Rabu, 06 Januari 2016

Kumpulan Automatis Promosi Tool schedul Terbaik Ke Media Social Face book Twitter google dll

 1. Postcron

Postcron adalah situs Mulipost yang berasal dari negara Argentina dan banyak dipakai pengguna facebook untuk mengatur jadwal posting.Postcron menggunakan sistem Automatic Post Scheduling dan mampu mengirimkan artikel ke Facebook Profile,Pages,Grups dan Event,Twitter serta Google+.Kelebihan dari Postcron terletak pada jam posting yang bisa diatur dengan delay sesuai keinginan.Dalam sehari dapat membagikan artikel sampai ke 10 grup facebook (untuk free member) dan sekali posting dalam sehari.Postcron support dengan situs Bit.ly yang dapat memperpendek link.

Harga : Basic account gratis. Premium plans dimulai dari $8.99 per bulan.

 2. HootSuite

Hootsuite sangat Handal dalam membuat pesan terjadwal (scheduled post) ke banyak social Media, seperti Facebook, FB group, Twitter, Google plus, Linkedin, foursquare, WordPress, dan mixi.
Dengan fasilitas Versi Gratisan (Free version), Anda hanya diberi akses sampai maksimal 3 akun sosmed.
kekurangan dari Hootsuite adalah dalam mensubmit gambar (upoloading picture) ke sosmed. Hootsuite tidak benar-benar melakukan upload ke sosmed tapi menggunakan server sendiri yang dikaitkan dengan link.
Harga untuk versi berbayar mulai 9.9USD dengan hak akses ke 100 akun sosmed.


 3. Tweetdeck

Tweetdeck adalah tools 100% gratis, namun hanya bisa digunakan untuk twitter. Anda bisa mendownload twitdek versi portable di portableapps.


4.  Slacksocial
 
Sama dengan Postcron,di Slacksocial juga juga berlaku aturan dalam sehari hanya bisa membagikan artikel ke 10 grup berbeda.Dan bisa dipakai untuk banyak situs seperti Facebook,Twitter,Linkedin Accounts,Linkedin Groups,Blogger Blogs dan Tumblr Blogs.Pada situs Slacksocial kita bisa melihat statistik artikel yang dibagikan,laporan status dan Multiple Social Profiles.Untuk posting artikel sendiri,bisa di bagikan ke banyak grup.Member basic bisa memposting sampai 100 grup sehari dengan membayar biaya aktivasinya sebesar $7.Ada lagi yang lebih,yaitu member Professional yang mendapat jatah 250 post/hari dengan membayar $14.



5. Buffer

Dengan Buffer, Anda dapat menulis beberapa post sekaligus dan memilih social profile untuk ditarget. Buffer akan menyebarkan konten Anda sepanjang hari atau minggu sehingga Anda tidak perlu terus menerus berada di depan komputer untuk menjaga keberadaan Anda di media sosial. Buffer juga dapat memendekkan link Anda yang panjang dan menyediakan analytics yang akan membantu Anda.
Harga : Gratis untuk akun individual. Business plan dimulai dari $50 per bulan untuk 5 anggota tim.

Buffer adalah aplikasi Twitter yang memungkinkan kita untuk membuat tweet yang terjadwal. Kenapa terjadwal? Mungkin kita sibuk sehingga tidak bisa di depan monitor setiap harinya untuk membuat tweet, atau karena terlalu banyak mengelola akun twitter yang lain sehingga susah untuk mengelolanya.
Nah, aplikasi ini akan sangat membantu pekerjaan kita. Berikut adalah 6 alasan kenapa harus menggunakan Buffer untuk mengelola tweet di Twitter.
  • . Bisa mengelola banyak akun sekaligus (Twitter, Facebook, dan LinkedIn)
Kita bisa mendaftar gratis di Buffer, tapi hanya bisa mengelola satu akun Twitter, Facebook, dan LinkedIn sampai dengan 10 update terjadwal di Buffer.
Sedangkan jika membayar $10/bulan kita bisa mengelola hingga 12 akun, post yang tidak terbatas di Buffer, dan bisa juga menambahkan anggota/team untuk membantu mengelola semuanya. Ini brarti kita bisa memilih untuk mengatur dan mengirimkan dari satu akun atau beberapa akun di jaringan yang berbeda secara bersamaan.
  • . Atur jadwal tweeting sendiri
Fitur utama aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengatur jadwal tweeting atau updating untuk setiap akun yang dikelola di Buffer.
Dalam pengaturan, kita bisa membuat satu atau lebih pola buffering untuk hari yang berbeda dalam seminggu. Dengan cara ini kita bisa memiliki banyak update dari Senin sampai Jumat, dan bisa menambahkan update di akhir pekan.
  • . Mudah menambahkan update ke Buffer
Setelah mengatur jadwal di Buffer untuk setiap akun sosial media, kita bisa dengan mudah menambahkan update dengan tampilan interface yang sederhana.
Kita hanya tinggal mengedit update dan pilih jaringan sosial mana yang digunakan. Buffer akan menempatkan update pada slot yang tersedia pada penjadwalan.
  • . Mendukung berbagai aplikasi dan ekstensi tambahan
Buffer menawarkan banyak aplikasi dan ekstensi tambahan yang memungkinkan kita untuk menggunakan Buffer dalam berbagai platform yang berbeda. Kita bisa menginstal ekstensi Buffer untuk Google Chrome, Firefox, atau Safari.
Setelah menginstal salah satu ekstensi tersebut, kita akan mendapatkan tombol praktis yang bisa digunakan untuk menambahkan update ke Buffer (biasanya terletak di pojok kanan atas).
  • . Tersedia untuk smartphone

Aplikasi Buffer juga tersedia untuk pengguna mobile/smartphone. Kita bisa men-download aplikasi Buffer untuk iPhone dan Android. Kita juga bisa membuat bookmark dan menambahkan update ke Buffer dari browser ponsel.
  • . Melihat tingkat keterlibatan pengguna
6




Buffer juga menyediakan fitur analisis untuk melihat jumlah retweets, mention, klik, dan favorites. Selain itu, Buffer juga menambahkan analisis tambahan untuk Facebook dan LinkedIn.
Bagaimana? Mudah dan praktis kan mengelola akun media sosial sekaligus dalam satu dashboard? Selamat mencoba.


6. IFTTT

IFTTT adalah alat yang ampuh yang memberi Anda kontrol atas akun media sosial Anda, aplikasi, dan banyak lagi. Ini pada dasarnya adalah sebuah “otomatisasi alat internet” yang mengotomatisasi tindakan Anda sesuai “resep” Anda. Resep adalah himpunan instruksi untuk IFTTT. Misalnya, Anda bisa meminta perangkat lunak untuk posting foto Instagram atau video yang Anda suka pada Tumblr Anda. Atau Anda bisa meminta untuk menyimpan update status Facebook Anda untuk Evernote Anda. Untuk seorang manajer media sosial, hal ini mungkin berguna untuk mengaktifkan resep yang memungkinkan Anda untuk menanggapi pengikut segera setelah “re-tweet”. Kemungkinannya tak terbatas!


7. SocialFlow

SocialFlow adalah alat bisnis yang sangat populer bagi pemasar, penerbit, dan lembaga. Merek ternama seperti Walmart, Loreal, Pepsi, Fast Company, Daily Mail, dan Billboard untuk beberapa nama adalah klien dari SocialFlow. Menurut SocialFlow, waktu adalah segalanya-bahkan lebih penting daripada apa yang Anda katakan. Dengan SocialFlow Anda dapat memposting per jadwal dan waktu dioptimalkan, “mengidentifikasi kinerja terbaik posting, membangun loop terus menerus dari umpan balik, dan mengembangkan peluang iklan baru yang melampaui penonton saat ini.” Mitra SocialFlow dengan Twitter, Facebook, Google+, LinkedIn, dan Pinterest untuk memberikan pengguna dengan akses ke informasi lebih lanjut dan melayani klien yang lebih baik.


Sprout Social

Adalah platform manajemen dan engagement untuk social media. Menjadwalkan post ke Twitter, Facebook, Google+, dan LindkedIn. Mendorong social engagement dengan ViralPost, yang menganalisa audiens Anda untuk menentukan waktu optimal untuk menyampaikan konten berdasarkan penggunaan dan pola engagement, content velocity dan faktor lainnya.
Harga : Dimulai dari $59 per bulan



SumAll

Adalah sebuah analytics tool untuk mendapatkan metrics dari social, commerce dan web service yang Anda gunakan. Menganalisa timing, hashtags, panjangnya post, kata kunci dan lainnya untuk memberikan Anda petunjuk untuk mengoptimasi performa konten Anda. Auto-posting untuk Twitter akan membantu Anda mengisi kalender editorial Anda. Fitur Throwback Thrusday akan membantu Anda menemukan post dengan performa terbaik tahun lalu dan meng-email Anda konten tersebut untuk dipublish kembali.
Harga : Basic account gratis. Premium plans dimulai dari $59 per bulan.


ScheduGram

Adalah sebuah tool untuk mengelola akun instagram. Upload dan jadwalkan lebih dari 1 gambar untuk kemudian di-post ke lebih dari 1 akun. Lebih dari 1 pengguna dapat login secara bersamaan ke akun ScheduGram Anda untuk menjadwalkan post untuk akun-akun Anda dan Anda juga dapat melihat siapa menjadwalkan apa.
Harga : Dimulai dari $5 per minggu.


Timing+

Membantu Anda menentukan waktu terbaik untuk posting di Google+. Dengan menganalisa data historis post Anda, tools ini akan menunjukkan waktu yang memiliki impact tertinggi dan memberikan akses terbaik ke Audience. Tools ini menyediakan informasi praktis seperti ranking hari dan jam, rata-rata post rank per hari, post teratas dan lainnya.
Harga : FREE


Tweriod

Adalah sebuah tools gratis untuk membantu Anda mengetahui waktu terbaik untuk tweet. Analisa gratis akan mengakses hingga 1000 follower dan menganalisa 200 tweets terakhir mereka.
Harga : Gratis. Premium Report dimulai dari $5.



SocialBro

Adalah marketing platform untuk Twitter. Temukan waktu terbaik untuk tweet dari custom sample orang-orang dan pelajari kapan sebuah segmen spesifik audiens Anda online. Dapatkan statistik detil tentang komunitas Anda, termasuk kontak Anda ataupun seluruh Twitter.
Harga : Gratis untuk 2 akun twitter. Premium plans dimulai dari $13.95 per bulan


Friends+Me

Adalah sebuah tool untuk menjadwalkan dan cross-promote konten Google+ pada seluruh jaringan sosial. Tentukan waktu dan jadwalkan setiap akun yang terhubung secara individual. Fokusnya adalah pada Google+ dengan cross-promote konten Anda.
Harga : Gratis hingga 3 akun. Premium plans dimulai dari $9 per bulan.


Agora Pulse

Adalah sebuah platform untuk mengelola seluruh media sosial dalam satu tempat. Anda dapat menentukan rules untuk secara otomatis mengerjakan pekerjaan Anda, bahkan jika Anda sedang tidak online. Anda akan menerima notifikasi email setiap kali moderasi otomatis diterapkan pada post atau comment. Tools ini juga membantu Anda untuk menjalankan kontes dan promosi seperti kontes foto, undian, kuis, kupon dan lainnya.
Harga : Dimulai dari $29 per bulan.




Fanpage Karma

Adalah online tool untuk social media analytics dan monitoring. Temukan insight mengenai strategi posting dan performanya pada Facebook, Twitter, YouTube, Google+, Instagram dan Pinterest. Dapatkan waktu posting terbaik, tipe post yang mempunai performa terbaik dan lainnya.
Harga :  € 49.90 per bulan



Piqora

Adalah platform visual marketing untuk Pinterest dengan pin scheduling, alat-alat promosi dan analytics. Pin konten yang tepat pada waktu yang tepat. Tersedia lebih dari 50 visual dashboards. Anda juga dapat mengidentifikasi influencer, brand advocate, tren, kompetitor, total pendapatan dan ROI.


LaterBro

Adalah tools yang mudah digunakan untuk mengirim Twitter dan Facebook post. Jadwalkan Facebook update Anda atau jadwalkan tweets dari berbagai akun. LaterBro adalah tool sederhana yang dapat digunakan tanpa perlu registrasi.
Harga : Free.


SocialOomph

Sebelumnya bernama TweetLater.com, merupakan alat untuk mendorong produktivitas media sosial seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, RSS feeds, Plurk, App.net, dan blog. Jadwalkan post dan amati aktivitas media sosial. Jadwalkan status update, group update, upload foto, share dan lainnya.
Harga : Basic plan gratis. Pro plan $17.97 per 2 minggu.

TakeOff

Adalah sebuah aplikasi dari Crowdfire untuk menjadwalkan instagram post. Secara otomatis menjadwalkan post pada waktu yang optimal, dimana post Anda akan terlihat oleh sebagian besar follower Anda. TakeOff menganalisa caption Anda untuk memberikan Anda saran hashtag yang relevan dan banyak dilihat. Tambahkan klien atau anggota tim Anda untuk membantu Anda me-review atau membuat konten untuk Instagram.
Harga : FREE

TailWind

Adalah sebuah alat untuk menjadwalkan pins pada Pinterest. Hemat waktu Anda dengan multi-board pinning, bulk upload dan sebuah kalender drag-and-drop. Tools ini dapat secara otomatis mengoptimasi jadwal pinning Anda berdasarkan kapan audiens Anda menunjukkan engagement terbaik. Anda juga dapat mengamati mention terhadap merek, dan telusuri Pinterest follower, board, pin stats, repins dan lainnya melalui Tailwind Pinterest analytics.
Harga : dimulai dari $9.99 per bulan
















1 komentar:

  1. A great opportunity for all of you guyzz , you can promote your youtube channel and get fast views and subscribers on https://www.ytbuyviews.com and you will get complete support and gua

    BalasHapus