Minggu, 10 Januari 2016

PT Monex Investindo Futures

Cara Men Cairkan Uang Klik di sini



PT Monex Investindo Futures telah berdiri sejak tahun 2000 dan saat ini merupakan salah satu perusahaan pialang berjangka terbesar di Indonesia yang menyediakan sarana dan pelayanan transaksi produk keuangan dan komoditi berjangka termasuk Forex, Indeks Saham, Komoditi dan CFD dengan spread dan biaya yang sangat kompetitif.

PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan ijin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan perusahaan yang telah diakui dan berikan penghargaan baik dari sisi kepatuhan terhadap hukum maupun kinerja keuangan dan prestasi lain (lihat Legalitas dan awards).

PT Monex Investindo Futures berpijak pada nilai-nilai profesionalisme, edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional serta didukung olah para professional yang berpengalaman di industri berjangka.
Melalui penyediaan informasi dan layanan berkualitas, kami berupaya menjaga tingkat kepuasan nasabah. Misi perusahaan diterapkan dengan baik untuk memenuhi komitmen kami untuk menjadi “Your No.1 Financial Partner”.


Visi
Menjadi perusahaan pemimpin industri berjangka global.

Misi

  1. Menyediakan fasilitas transaksi terbaik, produk investasi beragam serta layanan informasi pasar keuangan terkini dan terpercaya.
  2. Berpartisipasi aktif dalam membangun industri berjangka yang transparan melalui program edukasi berkesinambungan dan pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional.
  3. Menjunjung tinggi tanggung jawab sosial perusahaan dengan berkontribusi pada dunia pendidikan dan kemanusiaan, baik secara moral maupun materiil. 

INSPIRE Our Value

Integrity, Networking, Service, Professionalism, Innovation, Recognition, Education  





Spread Monex



  • Untuk Memulai Trading Dengan Mendaftar Akunt LIVE Klik disini
     
  • Untuk Mencoba Trading Dengan Akunt Demo Klik disini 
     
  •  Daftar Untuk Mendapatkan Tutorial MTE Gratis Klik disini

  •   Daftar Untuk Mendapatkan Education Ebook Gratis Klik disini
  •   Daftar Untuk Mendapatkan News Update Klik disini  



Keunggulan dan Kualitas Layanan Monex
  • Pialang berjangka terpercaya
    Melalui sikap kerja yang menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalitas bersamaan dengan legalitas yang terjamin dan lengkap, kami akan menjadi mitra anda dalam menjalani setiap aktivitas transaksi anda sesuai dengan moto kami menjadi “Your No.1 Financial Partner”
     
  • Transaksi dan dukungan back office aktif selama 24 jam hari kerja
    Fasilitas transaksi bersama dengan jasa layanan IT dan customer service dapat diakses selama 24 jam baik melalui telepon maupun lewat Live Chat web interface (yang dapat diakses di www.mifx.com) untuk membantu nasabah yang mengalami kendala atau kesulitan tertentu dalam melaksanakan aktivitas trading.
     
  • Likuiditas tinggi dan transparan
    Anda dapat menikmati layanan transaksi dengan likuiditas tinggi melalui platform Monex Trader, hal yang sama juga dapat anda nikmati dalam proses penarikan dana. Selain itu, PT. Monex Investindo Futures memegang teguh prinsip transparansi dalam menjalankan bisnis, sehingga anda dapat melihat secara langsung hasil transaksi dan kondisi rekening anda.
     
  • Harga dan spread yang kompetitif 
    Harga-harga yang ditampilkan dalam platform Monex Trader merupakan harga real-time yang terjadi antar bank internasional dengan spread (selisih harga jual dan beli) yang sangat kompetitif.
     
  • Platform trading yang mudah dan berkualitas
    Platform Monex Trader  menggunakan sistem Meta Trader 4 dari Metaquotes Software Corp., sebuah platform trading yang mudah digunakan, memiliki kecepatan eksekusi yang tinggi dan sangat populer di kalangan trader/ investor internasional.
     
  • Berita dan analisis pasar selama 24 jam
    Tim riset PT. Monex Investindo Futures siap memberikan pelayanan kepada Nasabah selama 24 jam setiap hari kerja. Nasabah dapat mengakses hasil riset dan analisis pasar via email, telepon atau dapat langsung mengakses www.monexnews.com.
     
  • Training dan edukasi
    Melaksanakan training dan edukasi baik kepada pihak internal maupun eksternal mengenai produk dan pengetahuan lain yang diperlukan dalam aktivitas trading merupakan misi yang dicakup oleh PT. Monex Investindo Futures. 

    Nasabah memiliki hak untuk mengakses setiap seminar atau training eksternal yang dilaksanakan oleh bagian edukasi PT. Monex Investindo Futures, secara free atau gratis.
     
  • Rekening terpisah (Segregated Account) 
    Dana nasabah akan ditempatkan ke dalam rekening PT. Monex Investindo Futures yang berbeda dan terpisah dari rekening operasional perusahaan, sehingga dana nasabah akan tersimpan aman di bank-bank yang ditunjuk oleh pemerintah dan berada di bawah pengawasan langsung lembaga kliring. Rekening tersedia dalam Dollar AS dan Rupiah










Tidak ada komentar:

Posting Komentar